Sabtu, 24 November 2012

Fortuner SUV Terbaik Impianku


Fortuner SUV Terbaik - Tak bisa dibayangkan betapa bagusnya mobil Fortuner SUV terbaik ini.  Mobil impian ini mungkin tak hanya menjadi impian dan dambaan saya saja, namun juga mungkin semua orang pasti ingin memiliki mobil ini. Ketika melihat body mobilnya saja, tak bisa dibayangkan betapa bagusnya design dari mobil yang satu ini. Contohnya Grand New Toyota Fortuner. Toyota Fortuner SUV terbaik ini memiliki mesin baru yang tangguh. Menggunakan mesin diesel berteknologi VNT, 2 KD-FTV VN Turbo, sebagai pengganti model sebelumnya, 2KD-FTV. Mesin baru yang dipasang pada Grand New Toyota Fortuner VN Turbo membuat SUV terbaik ini lebih powerful dengan torsi yang lebih besar pada putaran mesin rendah sehingga menghasilkan akselerasi yang lebih baik.


Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik Impianku

Tidak bisa dibayangkan kalau saya mengendarai mobil ini meskipun jalan yang terjal sekalipun. Pastinya sangat bangga sekali bisa mengendarainya. Toyota Grand New Fortuner 2.7 V A/T 4×4 berbahan bakar bensin dengan kapasitas 2700cc. Mobil ini mengusung mesin 2 TR-FE 2.7 L DOHC 16 Valve VVT-i yang tangguh dan dapat digunakan di segala medan, serta mendapat sertifikasi kelayakan uji emisi Euro-2. Pada ekspedisi ini, seluruh pelumas sistem mekanis menggunakan produk Pertamina. Termasuk pula minyak rem dan radiator coolant. Fortuner SUV Terbaik ini dilengkapi power seat adjuster pada kursi pengemudi, corner and parking sensor, touch screen audio video system with Toyota navigation, serta parking camera.

Fortuner SUV Terbaik Si Penjelajah

“Kami bangga Toyota Grand New Fortuner dapat mengiringi perjalanan anak bangsa menapaktilas perjalanan Marcopolo. Kami berharap ekspedisi Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011 ini dapat menanamkan rasa nasionalisme dan menginspirasi seluruh elemen bangsa untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara ini,” kata Presdiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Johnny Darmawan saat melepas ekspedisi ini yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2011.

Perjalanan ini merupakan sebuah ekspedisi lintas benua Asia dan Eropa yang akan menempuh jarak sejauh 27 ribu km. Tim akan melintasi 23 negara dan sekitar 60 kota. Tim ekspedisi yang berisi 16 orang yang mengendarai empat mobil dilepas dari Gedung Pertamina Jakarta (diolah dari berbagai sumber)

Tidak hanya di tempat-tempat yang ekstrim, mobil Fortuner SUV Terbaik ini juga cocok digunakan di dalam kota sebagai style baru. Dengan ketangguhan dan body yang kinclong, membuat mobil suv terbaik ini tak hanya digunakan oleh para orang tua, tetapi juga kalangan muda tentunya. Ya, tidak hanya komunitas bikers, komunitas mobil Fortuner SUV Terbaik ini juga banyak dimana-mana.