Kamis, 22 November 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Sehat itu mahal! Ya, lebih baik Anda menjaga kesehatan Anda mulai sekarang. Namun, meski sudah memelihara kesehatan dengan hati-hati, penyakit terkadang dating tanpa kita duga seiring dengan pertambahan jumlah dan variasi jenis penyakit yang jumlahnya semakin bertambah. Jadi, amatlah bijaksana keputusan yang Anda ambil jika sekarang Anda mempersiapkan proteksi untuk masa depan Anda.

Namun, saat ini banyak asuransi jiwa yang mengklaim dirinya adalah asuransi jiwa terbaik dan terbagus sehingga kita dibuat bingung untuk memilih yang mana, khususnya jika Anda adalah orang awam.


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Pilihan Utama Anda

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menjadi pilihan utama Anda mencari asuransi yang terbaik. Nama asuransi jiwa terbaik ini tentu bukan hanya sekedar slogan belaka, karena jika Anda sudah merasakan berbagai fasilitas dan kemudahan dari asuransi jiwa ini maka sudah pasti Anda akan memperoleh keuntungan dari asuransi jiwa ini.

Jika Anda menganggap Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia hanya sebuah slogan kosong belaka tanpa arti. Maka Anda salah! Mungkin perlu ditegaskan bahwa Anda perlu mengunjungi www.commlife.co.id sebagai pilihan asuransi Anda.

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Tidak hanya itu, Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia juga terus menerus menunjukkan kinerja pada level terbaiknya. Sebut saja program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life), perusahaan Asuransi Commonwealth Life bermitra dengan banyak perusahaan finansial lainnya, diantaranya : PermataBank, Commonwealth Bank, Bank BTPN, BCA Finance, BII Maybank, Bank BNP dan lain sebagainya. Dalam hal mendistribusikan beragam produknya, Commonwealth bermitra dengan Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance. Mitra bisnis perusahaan Asuransi Commonwealth di antaranya : Citibank, BCA Card, Telkomsel, PermataBank, Commonwealth Bank, AstraWorld , dan Astra Credit Companies. 

Produk Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Selain itu, Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menawarkan beberapa produk yang akan menjadi pedoman Anda untuk memilih asuransi jiwa ini. Antara lain:

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

• INVESTRA PLATINUM adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

• COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

Jadi sudah jelas bukan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memang asuransi jiwa terbaik Indonesia saat ini? Anda tidak perlu lagi untuk memilih asuransi jiwa ini.